Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

TANGERANGNEWS.com-Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Menjawab kebutuhan dinamis di era digitalisasi, layanan ini dilengkapi dengan preferensi dan pola penggunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Dalam fitur ini, disediakan berbagai penawaran jenis paket data Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Fitur yang disediakan menawarkan berbagai pilihan jenis kuota, data, serta masa berlaku dan berbagai promo spesial menarik lainnya melalui aplikasi DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile (Bank DKI).

Fleksibilitas paket data mengakomodasi setiap preferensi kebutuhan nasabah, sehingga memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai.

Salah satu contohnya, nasabah yang menghabiskan banyak waktu di luar dengan mobilitas tinggi untuk komunikasi sehari-hari, bermain games online dan lainnya, dapat memilih paket Super Seru harga mulai dari 25 ribu, kuota hingga 250 GB.

Sedangkan nasabah yang memiliki hobi menonton berbagai film serial dapat memilih paket Super Seru + Berlangganan VIU, WeTV, Prime.

General Manager Mobile Segment GTM Abdi Januar Putra mengatakan, tren penggunaan layanan digital yang secara konsisten terus meningkat, membuat Telkomsel terus berupaya menyediakan layanan digital terdepan untuk seluruh masyarakat.

Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, semoga dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel dalam memilih paket konektivitas sesuai preferensi masing-masing.

“Karena itu, kami bersama-sama menghadirkan beragam paket data yang dapat diakses dengan mudah hanya dengan satu sentuhan, melalui aplikasi DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile,” ujar Abdi.

Selanjutnya, tanggal 20 Februari sampai dengan 30 April 2024, setiap nasabah yang bertransaksi pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel melalui DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile, mulai dari denom 100K, akan mendapatkan bonus tambahan pulsa Rp5 ribu.

Baca Juga  Pacar Ngebet Nikah, Dewi Perssik Belum Bernyali : Okezone Celebrity

Melengkapi promo tersebut, bank bjb dan Bank DKI juga memberikan gratis berlangganan WeTV selama satu bulan dengan syarat dan ketentuan pada periode yang berlaku.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *