Summarecon Expo 2023 di SMS Tangerang, Tawarkan Rumah Impian Mulai Rp300 jutaan

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Expo 2023 hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, yang menawarkan rumah impian dengan harga spesial dan berbagai bonus, pada 3-12 November 2023.

Lui Yanto Chandra, Head of Marketing Summarecon Serpong menjelaskan Summarecon Expo 2023 ini merupakan bagian dari perayaan HUT Summarecon ke 48 tahun, yang akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan.

Keunggulan di expo ini dihadirkan 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

“Ada di dalam satu area pameran, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching. Atau misalnya warga Tangerang yang mau beli rumah di Bekasi, tidak perlu ke sana,” ujarnya di SMS Tangerang,  Sabtu 4 November 2023.

Pelanggan bisa manfaatkan beragam promo menarik, di antaranya program KPR Express dengan bunga 2,5% fix selama satu tahun dari enam bank terkemuka. Ada juga DP 0% dan Free BPHTB, AJB, IPL.

Apalagi ditambah dengan kebijakan pemerintah terkait bebas PPN untuk rumah dibawah Rp2 miliar. 

“Untuk harga rumah dimulai dari sekitar Rp300 jutaan. Jadi ini momen yang tepat sebenarnya, karena ada kebijakan pemerintah soal free PPN yang bisa menambah keringanan biaya,” ujar Lui.

Deassy Christina, Head of Marketing Summarecon Bandung & Summarecon Emerlad Karawang mengatakan, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung, dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Mulai dari logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S,” terangnya.

Baca Juga  5 tempat wisata danau Pontianak terkini

Inu Raspati, Head of Marketing Summarecon Bogor menambahkan, selain di SMS Tangerang, Summarecon Expo 2023 ini juga digelar di Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Bekasi.

“Untuk di Kelapa Gading sudah digelar pada 13-22 Oktober 2023 dan animo masyarakat sangat tinggi. Kami berharap di SMS Tangerang dan di Bekasi bisa lebih ramai lagi dan penjualan lebih meningkat,” jelasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *