Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

TANGERANGNEWS.com-Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

Dari pantauan di lokasi tidak ada lonjakan penumpang ang kembali dari kampung halaman. Hanya terlihat beberapa penumpang yang turun dari bus saat tiba di Terminal Pondok Cabe.

Sementara beberapa bus antar kota antar provinsi (AKAP) berbagai jurusan tampak di parkir terminal menanti jam keberangkatan.

Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel Galang menjelaskan para pemudik yang pulang saat arus balik tercatat sekitar 200 ribu orang.

Jumlah tersebut meliputi arus balik dari mudik gratis dan para pemudik non gratis, antara di Terminal Pondok Cabe dan Terminal Lebak Bulus Jakarta.

“Untuk saat ini data yang kami terima dari hari Senin hingga Rabu sekitar 200 ribu orang, yang melakukan arus balik ke kota Tangsel, penumpang tersebut dari daerah Sumatera dan Jawa,” jelasnya.

Mengenai Terminal Pondok Cabe yang kondisinya masih sepi, kemungkinan karena sebagian penumpang turun di Terminal Lebak Bulus dan juga sekitar jalan Pondok Cabe.

“Mungkin nanti penumpang bisa bertambah kan sebagian masih menjalani masa cuti kerja dan libur lebaran,” imbuhnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rayakan Imlek dengan Makan Malam Istimewa Khas Tionghoa di Hotel Sahid Serpong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *