PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

TANGERANGNEWS.com- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

Diketahui, Zaki akan menjadi manajer untuk timnas U-20 dan timnas U-17. Hal ini lantaran pria kelahiran 14 Desember 1973 tersebut dinilai berpengalaman.

Selain menjadi bupati Tangerang selama dua periode, yakni 2013–2018 dan 2018–2023. Zaki juga pernah menjadi pembina Persikota Tangerang sekaligus owner dari Persita Tangerang.

“Untuk tim U-20 dan tim U-17, PSSI memutuskan menunjuk Ahmed Zaki Iskandar,” ujar PSSI melalui laman resminya dikutip Selasa, 21 Mei 2024.

Sedangkan untuk posisi manajer timnas lainnya, PSSI menunjuk Galih Dimuntur Kartasasmita yang kini juga menduduki posisi Direktur Utama Asiana Soccer School sebagai manajer timnas wanita senior dan tim wanita junior.

Posisi asisten manager timnas wanita dan junior diduduki Iwan Setiawan yang juga Direktur Operasional Asiana Soccer School, sementara posisi manager timnas senior tetap ditempati Exco PSSI, Sumardji.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *