Polisi Dalami Penemuan Mayat di Pasar Minggu, Diduga Korban Pembunuhan : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Polisi mendalami temuan mayat pria berinisial MSD yang menggegerkan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/8/2023) dini hari di pinggir jalan dekat Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi belum bisa memastikan apakah korban tewas dibunuh.

“Masih kami dalami lebih lanjut saat ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus pada wartawan, Selasa (15/8/2023).

Ia mengatakan, polisi bakal memeriksa saksi lebih lanjut guna mengetahui pasti kronologi temuan mayat di sekitar kantor Kementerian Pertanian itu.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka menerangkan, korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergeletak di pinggiran jalan. Di badannya terdapat luka dan berdarah.

Polisi menemukan sejumlah identitas di tubuh korban, seperti KTP, SIM B11 Umum, BPKS, dan uang tunai. Diketahui korban berinisial MSD, menggunakan kaus merah dan celana panjang cokelat.

“Ditemukan luka di bagian dada kanan, luka di bagian jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung,” tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Rusit menerangkan, korban pertama kali ditemukan seorang warga yang seorang pensiunan PNS, HS. Sebelumnya, saksi sempat melihat adanya seseorang turun dari mobilnya lalu membuang sesuatu ke pinggir jalan.

“Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan. Saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang dibuang tersebut. Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak,” katanya.

Dia menambahkan, warga tersebut lantas meminta bantuan dari sekuriti yang tengah berjaga di Kantor Komplek Kantor Kementrian Pertanian, yang jaraknya tak jauh dari lokasi kejadian. Lantas, pihak sekuriti menghubungi kepolisian hingga akrhinya polisi tiba di lokasi melakukan pemeriksaan saksi dan tim identifikasi.

Baca Juga  Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Gangguan Jaringan Indosat

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *