Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Masih Terus Dilakukan

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian bocah tenggelam di Sungai Cisadane, deket Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 24 Mei 2024, siang.

Berdasarkan informasi, korban berinisial MH, 15, warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Korban diduga hilang saat berenang bersama tiga temannya di bantaran Sungai Cisadane, pada Kamis 23 Mei 2024, pukul 14.30 WIB.

Peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar hingga ramai berdatangan untuk melihat lokasi kejadian.

Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta mengatakan upaya pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan, dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian menggunakan perahu karet, serta Aqua Eye yang merupakan alat pendeteksi objek di bawah permukaan air.

“Pencarian juga dilakukan melalui jalur darat di sepanjang bantaran aliran sungai Cisadane, hingga radius 1,5 Kilometer dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Komandan Regu UPT Cibodas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Anton Kurniawan menjelaskan dalam pencarian korban, pihaknya mengerahkan 12 personel dan 7 perahu, serta melibatkan berbagai pihak seperti Basarnas Jakarta, Tagana, PMI Kota Tangerang hingga Polsek Karawaci.

“Saat ini personel masih melakukan pencarian. Keluarga korban berharap hari ini bisa ditemukan dengan cepat, supaya korban bisa dievakuasi dan dimakamkan, mudah-mudahan segera ditemukan,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Instagram dan Facebook Eror Hari Ini, Mendadak Tak Bisa Buka Beranda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *