Pelatih Persita Sebut Mental Pemain Siap Curi Poin di Kandang Bali United

TANGERANGNEWS.com- Pekan ke-17 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Bali United.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, 30 Oktober 2023.

Pelatih Persita Divaldo Alves mengatakan, saat ini kondisi mental para anak asuhnya sudah sangat siap untuk membawa pulang poin ke Tangerang.

“Mental kita saat ini kuat sekali. Kalau saya lihat pemain dan grup semua memiliki mental yang bagus,” ujar Divaldo Alves dalam sesi jumpa persnya.

Divaldo mengungkapkan, selama sepekan ini ia bersama tim fokus dan konsisten untuk membangun mental para pemain.

Laga penutup paruh pertama musim 2023/2024 ini juga menjadi harapan klub berjuluk Pendekar Cisadane untuk menjauh dari zona degradasi.

Kendati demikian, Divaldo menyebut ada beberapa nama dari Serdadu Tridatu menjadi sorotan Divaldo Alves jelang laga kontra kedua tim.

Taktik permainan bola ke depan ala Bali United akan coba dihalau oleh lini pertahanan Persita.

“Bali United memiliki kualitas, beberapa pemain sudah pernah juara. Lalu termasuk pelatih, juga ada sosok Ilija Spasojevic atau Privat Mbarga,” tambah Divaldo.

Lanjutnya, dari sisi Persita Tangerang pun memiliki pemain-pemain berkualitas yang akan sangat kuat jika bekerja sebagai tim.

“Jika kita kerjasama dan kerja keras dan dengan mental yang positif, besok mudah-mudah kita bisa meraih hasil positif,” tutup Divaldo.



Quoted From Many Source

Baca Juga  perfectxxx link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *