Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

TANGERANGNEWS.com- Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Tangerang menargetkan untuk meraih 7 medali emas dari 10 nomor pertandingan dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyah.

Tengku mengatakan, pihak FTPI telah bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang untuk melakukan persiapan lebih intens.

Salah satunya adalah dengan melakukan sentralisasi pelatihan (training center) di Tangerang City Sport Climbing Center, GOR Gondrong, Kota Tangerang. 

Untuk diketahui, Kota Tangerang akan menerjunkan 10 atlet putra dan 10 atlet putri untuk bertanding di beberapa kategori nomor pertandingan, seperti speed perorangan, speed team, lead perorangan, lead team dan boulder.

“Pemusatan latihan mulai dilakukan untuk meningkatkan kualitas teknis, disiplin, dan mentalitas para atlet yang akan mewakili Kota Tangerang,” tegasnya, Rabu, 8 Mei 2024.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Tangerang siap mendukung dan memantau agar target dari perwakilan Panjat Tebing Kota Tangerang dapat tercapai.

“Kami fasilitasi seluruh kebutuhan tim untuk dapat berprestasi dan membanggakan Kota Tangerang,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Google Doodle Tampilkan Papeda, Begini Eksistensinya di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *