Mayat Wanita Bugil Tanpa Kepala Ditemukan di Kali Sangego Karawaci Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di Kali Sangego, anak Sungai Cisadane, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa 26 Maret 2024, pagi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa kepala dan tidak mengenakan busana hingga menggegerkan warga setempat.

Cucun Sugiri, Lurah Koang Jaya membenarkan penemuan mayat tanpa berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan saksi, mayat ditemukan pada saat saksi berjualan kopi di lokasi.

Ketika itu, saksi melihat ada benda mengambang. Saat mengetahui yang dia lihat adalah mayat, saksi panik dan langsung memanggil Lurah Koang Jaya untuk dilakukan evakuasi.

“Iya jenazah korban diketahui saksi pada pukul 10.00 WIB. Mayat tersebut tanpa identitas, ditambah tidak ada kepala dan jari tangan,” ujar Cucun, Rabu 27 Maret 2024.

Jenazah korban kemudian dievauasi bersama petugas BPBD Kota Tangerang sama Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang. Diduga mayat tersebut sudah lama terbawa arus kali, sehingga kondisinya tidak utuh.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci IPTU Ellistika Intan Wulandari ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

“Iya benar telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa kepala. Kita mengetahui dari seorang pengendara melintas di lokasi, sehingga pihak bersangkutan melakukan evakuasi,” ujarnya.

Sementara itu, mayat langsung dibawa ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut apakah ini ada dugaan pembunuhan atau hal lainnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Terekam CCTV, Maling Gasak Pagar Konter HP di Jatiuwung Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *