May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

Ajang olahraga ini mulai dibuka pada Selasa, 23 April 2024, ditandai dengan kickoff di Stadion Mini Kecamatan Cikupa oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony.

Dalam kesempatannya, Andi menyebut ajang POB ini dapat menjadi momentum silahturahmi dan sinergitas antara berbagai pihak, khususnya di sektor industri Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan semua ini bisa membangun hubungan industrial antara masyarakat, pekerja, pengusaha dan pemerintah yang lebih kondusif,” ujar Andi.

Menurut Andi, dipilihnya sepak bola sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan lantaran dalam sepak bola dapat melatih kekuatan fisik sekaligus kolaborasi, keharmonisan, dan kekompakan. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada serikat buruh, Apindo dan seluruh pihak. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan kekompakan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudi Hartono mengatakan, kegiatan POB ini merupakan cara untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan lebih bermanfaat dan produktif.

“Juga mempopulerkan budaya berolahraga untuk menjaga kesehatan pada akhirnya dapat meningkatan produktivitas kerja,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kunjungi SLB Ma'arif, Ganjar Kagumi Ketrampilan Anak Berkebutuhan Khusus : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *