Masa Jabatan Segera Berakhir, Arief Titip Pesan OPD Jaga Integritas dan Akuntabel

TANGERANGNEWS.com- Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan segera berakhir pada 26 Desember 2023 mendatang. Untuk itu, ia berpesan agar segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap menjaga integritas dan akuntabel meski roda kepemimpinan berganti.

Hal itu disampaikan Arief dalam kegiatan Pemutakhiran Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2023, di Hotel Mercure BSD, Selasa, 28 November 2023.

Arief berpesan agar selalu menerapkan budaya kerja positif guna menjaga stabilitas dan profesionalisme dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

“Siapapun nanti pemimpinnya. Itulah yang harus dapat kita pastikan,” ujar Arief.

Selain itu, Arief meminta kepada seluruh OPD agar saling berkolaborasi dan bersinergi guna memastikan pengawasan dan pemutakhiran data yang diperlukan dalam menunjang urusan-urusan pemerintahan dan pelayanan berjalan dengan baik.

“Saling koreksi juga agar pengawasan dan evaluasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien,” ucapnya. 

Sebagai informasi, DPRD Kota Tangerang dalam Rapat Paripurna di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Selasa, 7 November 2023, telah menyepakati dan menetapkan masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berakhir pada 26 Desember 2023.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 26 Desember 2023,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo.



Quoted From Many Source

Baca Juga  IKM Kabupaten Tangerang Ekspor Produk Sepatu ke Senegal Afrika 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *