Ketua Ormas Banting Setir Jadi Pengusaha Kuliner di Kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com- Usaha kuliner Lesehan Si Abah Gemoy, yang berlokasi di Jalan Beringin Raya, Perumnas 1, depan Rumah Sakit Tiara, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ternyata dimiliki oleh ketua dari salah satu organisasi masyarakat (ormas).

Kusnadi, 48, ketua ormas sekaligus pemilik Lesehan Si Abah Gemoy ini mengaku telah lama memiliki ketertarikan di dunia kuliner.

Bahkan, pria yang akrab disapa Abah Buduy ini tak jarang memasak secara langsung untuk dimakan bersama pada setiap kegiatan ormas.

“Walaupun tidak menjadi profesional, tetapi saya yakin masakan yang saya pelajari secara otodidak ini rasanya tidak kalah dengan chef profesional lainnya,” ujarnya.

Dibuka pada Maret 2024, Lesehan Si Abah Gemoy menawarkan sejumlah menu hidangan tradisional, antara lain sop gragot kaki sapi, sop iga, seafood tauco, belut cobek, dan sambal spesial.

Terdapat juga menu lainnya, seperti ikan bakar, aneka ikan sawah, ikan gurame tauco, gabus cobek, ayam pecel, dan masih banyak lagi. Adapun harga dibanderol mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu per lauknya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cari Penyebab Polusi Udara di Jabodetabek, Satgas KLHK Terjunkan Personel ke Lapangan : Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *