Jembatan Cisadane Diresmikan, Begini Rekasaya Lalu Lintasnya

TANGERANGNEWS.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang memberlakukan rekayasa lalu lintas di area Jembatan Cisadane, Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan dalam rangka peresmian Jembatan Cisadane yang telah rampung pembangunannya oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sejak 20 Juli 2022 silam.

Adapun pemberlakuan rekayasa lalu lintas ini telah dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 22.00 WIB, yakni penutupan Jembatan Cisadane B guna loading tenda, arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka mengalir di Jembatan A. 

Sementara itu, pada Minggu, 7 Januari 2024, Jembatan A dan B ditutup, kemudian arus lalin dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka diarahkan melewati Jembatan Berendeng.

Sedangkan, jalur ditutup total pada Senin, 8 Januari 2024, terkait proses peresmian dengan arus lalu lintas dari arah Daan Mogot diarahkan ke Pasar Lama. 

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely mengimbau agar masyarakat yang hendak melintas dapat mencari jalan alternatif lain guna menghindari kepadatan lalu lintas di kawasan Jembatan Cisadane.

“Sebelum berpergian yang melalui Jembatan Cisadane, diimbau untuk memilih jalur alternatif, untuk mengurangi potensi kemacetan,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lagi, Persita Datangkan Pemain dari Persik Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *