HT Kobarkan Semangat Kader Perindo di Yogyakarta : Okezone News

 

YOGYAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Perindo di Yogyakarta. Jelang Pemilu 2024, Perindo terus meningkatkan koordinasi dan konsolidasi internal dengan melakukan kunjungan ke beberapa DPW.




 BACA JUGA:

“Saya memberikan arahan di rapat Koordinasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Ini dalam rangka rangkaian konsolidasi ke seluruh Dapil untuk tentunya menyamakan persepsi, perspektif dan strategi bagaimana kita bisa memperoleh dua digit di seluruh tingkatan, baik pada tingkat nasional, tingkat DPR RI, tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Rabu (09/08/2023).

 BACA JUGA:

Dia menjelaskan, Jawa Tengah merupakan penyumbang ketiga terbesar dari jumlah kursi DPR RI.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Kalau DIY ikut bisa hampir sama dengan Jawa Timur, beda tipis. Jawa Tengah memiliki 77 kursi DPR RI dan Daerah Istimewa Yogyakarta 8 kursi DPR RI. Terbesar yang pertama Jawa Barat. Kedua, Jatim. Ketiga, Jawa Tengah dan DIY. Jadi, tiga ini harus betul-betul diberikan prioritas supaya perolehan suaranya maksimal di semua tingkatan,” kata dia.

Dengan menjadi partai besar, dia menyebut Partai Perindo bisa membuat kebijakan dan mampu mengeksekusi kebijakan untuk membangun Indonesia sejahtera.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Yang Unik dari Jembatan Kaca Tangerang, Punya Nama dan Filosofi Menyatukan Dua Wilayah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *