Habis di 5 April, Jangan lewatkan Diskon Tambah Daya Listrik PLN Spesial Ramadan

TANGERANGNEWS.com- Promo diskon tambah daya listrik dari PT PLN (Persero), yang dimulai sejak awal Ramadan 2024 akan segera berakhir pada 5 April 2024 mendatang.

Terhitung hingga 1 April 2024, sebanyak 2.791 pelanggan di Banten telah menggunakan promo ini.

General Manager PLN UID Banten, Abdul Mukhlis mengatakan, promo diskon ini dapat digunakan oleh seluruh pelanggan golongan tarif dengan pilihan kenaikan daya sampai dengan 5.500 volt ampere (VA).

“Kali ini promo tersebut diberikan untuk seluruh golongan tarif dan dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile,” ujar Mukhlis dalam keterangannya.

Terkait caranya, Mukhlis menjelaskan, pelanggan cukup melakukan pembelanjaan berbagai macam pilihan produk melalui marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi senilai Rp99 ribu saja.

Lalu, pelanggan akan menerima e-voucher yang dapat digunakan untuk pengajuan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile.

Perlu diketahui, e-voucher ini hanya berlaku bagi satu ID pelanggan pada setiap pembelian.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Banten Ari Prasetyo mengajak para pelanggan agar memanfaatkan promo terbatas ini.

Pasalnya, dengan promo ini pelanggan dapat menghemat biaya penambahan daya berkali-kali lipat

Ari mencontohkan, misalnya pelanggan ingin menaikan daya dari 1.300 VA naik ke 2.200 VA memerlukan biaya Rp 1.153.500, sedangkan pada promo ini biaya tambah daya hanya Rp 202.403.

“Semakin besar daya listriknya, maka semakin leluasa kita beraktivitas dirumah,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Fenomena Hari Tanpa Bayangan di Tangerang, Begini Penjelasan BMKG 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *