Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan ‘One Piece’

TANGERANGNEWS.com- PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengajak seluruh pegawai serta mitra kerjanya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kembali pulang dengan ‘One Piece’.

One Piece yang dimaksud ialah kembali pulang dalam keadaan lengkap, sehat, dan selamat tanpa ada kendala atau zero accident.

Hal itu disampaikan oleh General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis dalam giat “Inspection Day” serentak di seluruh unit Distribusi PLN Jawa, Madura, dan Bali (Jamali), Rabu, 8 Mei 2024.

Di PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, kegiatan ini diadakan di enam Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan satu Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D), melibatkan mitra kerja dan seluruh pegawai dari level manajer hingga pelaksana.

Dalam keterangannya, Mukhlis menyampaikan, hal itu dapat terwujud jika menerangkan budaya keselamatan dan implementasi K3 di lingkungan kerja PLN. Untuk itu, Ia mengajak semua pihak untuk bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Dia juga melakukan inspeksi langsung terhadap petugas dan peralatan kerja di wilayah PLN UID Banten, serta menegaskan bahwa kegiatan Inspection Day ini akan diadakan secara berkala setiap tiga bulan.

Sementara itu, Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto menjelaskan, Inspection Day merupakan komitmen bersama untuk menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap pekerjaan.

“Tidak hanya tanggung jawab manajemen, divisi K3, tetapi juga tanggung jawab setiap individu ditempat kerja,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Artis Indonesia Beri Nama Unik dan Tak Biasa untuk Sang Anak, Ada yang Serba One Piece : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *