Erick Thohir Kunjungi SMAN 3 Jakarta dan Bagi-Bagi Tiket FIBA World Cup 2023 : Okezone Sports

Berita69 Dilihat

ERICK Thohir kunjungi SMAN 3 Jakarta dan bagi-bagi tiket FIBA World Cup 2023. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melangsungkan kuis berhadiah tiket FIBA World Cup 2023.

Indonesia menjadi salah satu tuan rumah ajang Piala Dunia Basket yang akan berlangsung pada 25 Agustus hingga 10 September 2023. Jelang ajang tersebut, Panitia Penyelenggara Lokal (LOC) berkeliling untuk sosialisasi ke beberapa tempat, dan kini giliaran SMAN 3 Jakarta.

Acara bertajuk Road to FIBA World Cup 2023 di SMA 3 Jakarta berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah influencer Tanah Air, mantan pebasket nasional, dan tokoh nasional. Erick yang juga merupakan FIBA Central Board Member pun turut hadir meramaikan suasana.

Acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan musik dan dance beserta dengan hadirnya maskot FIBA World Cup 2023, JIP. Erick Thohir mengisi sesi kuis dan para penonton yang bisa menjawab dengan benar maka akan diberikan tiket nonton gratis FIBA World Cup 2023.

“Kebetulan, saya alumni. Tadi dimarahin ibu Kepsek, buat acara enggak mampir dulu. Jadi, ya, kita coba, ayo dukung kejuaraan dunia basket yang ada di Indonesia,” kata Erick dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (16/8/2023).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu, momen saat ini sangatlah langka. Pasalnya, Indonesia dipercaya untuk mengurus sebuah ajang unggulan FIBA di mana sejumlah pebasket kelas dunia akan datang ke Tanah Air nantinya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Ini bersejarah. Lapangannya (Indonesia Arena) juga bagus banget,” pungkas Erick.

Baca Juga  Hendak Nonton Langsung ke Stadion, Puluhan Suporter Persita Dipulangkan

Indonesia Arena

Erick berharap agar semua pihak bisa bahu-membahu untuk menyukseskan FIBA World Cup 2023. Hal tersebut dengan harapan momen ini bisa menjadi kebanggaan bersama dan akan terus dikenang nantinya.

BACA JUGA:

Penjualan Tiket FIBA World Cup 2023 Kembali Dibuka, Simak Cara Belinya 

Adapun sejumlah pertandingan dari Grup G dan Grup H, beserta Grup L di babak kedua, akan dilangsungkan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Seluruh pertandingan FIBA World Cup 2023 bisa disaksikan di iNews sebagai official broadcaster.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *