DPRD Sebut Kepemimpinan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin Berjalan Baik

TANGERANGNEWS.com- Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyebut masa pemerintahan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin selama hampir 4 bulan telah berjalan baik.

Hal itu disampaikan Gatot dalam buka bersama (bukber) Ramadan 1445 H bersama Forkopimda, Pj Wali Kota, Kapolres, Kejari dan unsur DPRD Kota Tangerang, di Patio, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 20 Maret 2024.

Menurut Gatot, Pj Wali Kota Tangerang kerap membangun komunikasi dengan berbagai pihak dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

“Pj Wali Kota pak Dr Nurdin terus melakukan komunikasi dengan seluruh stakeholder, ini bagus. Menjaga tali silaturahmi,” ungkap Gatot.

Untuk itu, Gatot mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Tangerang Nurdin. Dia menyatakan, siap menjadi mitra dan mendukung program-program pemerintah.

Pada tahun anggaran 2024, lanjut Gatot, pihaknya telah mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang melalui komitmen DPRD untuk mendukung program prioritas pembangunan yang sudah dan akan berjalan.

“Maka, kami bersama seluruh stakeholder ataupun Forkopimda yang ada di Kota Tangerang, khususnya dengan pak Pj Wali Kota senantiasa bergandengan tangan dalam rangka kolaborasi wujudkan visi,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo Disentil Anies-Ganjar Soal Belanja Alutsista Bekas, Begini Spesifikasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *