Dimulai Hari Ini, Simak Lokasi Parkir Festival Maulid Kota Tangerang 2023

TANGERANGNEWS.com- Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Festival Maulid dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada 27 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Festival ini diperkirakan akan didatangi oleh ratusan pengunjung, sehingga memerlukan akses parkir yang memadai.

“Festival Maulid Nabi 2023 ini tentunya akan mengundang pengunjung dalam jumlah yang besar,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Achmad Suhaely.

Suhaely menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia terkait konsep, peta, dan mekanisme parkir untuk pengunjung Festival Maulid 2023.

“Oleh karenanya, kami (Dishub Kota Tangerang) bersama pihak-pihak terkait telah menyediakan area parkir resmi,” jelasnya.

Lanjutnya, parkiran utama terletak di Masjid Raya Al A’zhom dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dengan sebanyak 750 kendaraan. 

Sementara itu, area parkir alternatif terletak di Stadion Benteng Reborn yang berkapasitas 659 kendaraan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Lapas Anak) Kota Tangerang dengan kapasitas 640 kendaraan.

Selain itu, disediakan juga area parkir khusus tamu VIP yang terletak di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang.

“Berdasarkan kapasitas yang telah disediakan tersebut dinilai telah sangat cukup menampung jumlah pengunjung selama Festival Maulid Nabi 2023 berjalan,” katanya .

Oleh karena itu, para pengunjung diimbau untuk memarkirkan kendaraannya di titik-titik lokasi resmi yang telah disediakan.

Adapun Suhaely menegaskan area parkir resmi tersebut dapat diakses oleh seluruh pengunjung secara gratis tanpa dipungut biaya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bela Palestina, Puluhan Massa Ajak Warga Boikot Produk Israel di Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *