Diduga Mau Nonton Pembukaan POPDA XI Banten, Bocah Berseragam Karate Tewas Tersenggol Truk di Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah SD berseragam karate tewas tersenggol truk di Jalan Sukaasih, depan Kantor Pajak, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. 

Diduga insiden itu terjadi ketika bocah yang belum diketahui identitasnya tersebut hendak menonton pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu 8 Juni 2024.

Berdasarkan informasi peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban diketahui warga Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ketika itu korban berboncengan motor bersama kedua orang tuanya. Awalnya ayahnya diantar bekerja ke TangCity Mal. Kemudian Ibu korban mengendari motor hendak mengantar korban ke stadion.

Nahas saat dalam perjalanan kendaraan korban terlibat kecelakaan dengan truk bak terbuka; Korban diduga jatuh dan terbentur dengan keras akhirnya meninggal di tempat.

“Posisi korban di belakang, ibunya menggendong adiknya. Korban pakai baju karate katanya mau ke stadion Benteng,” terang warga yang enggan disebutkan namanya, Minggu 9 Juni 2024.

Belum diketahui penyebab kecelakaan dan kondisi ibu korban. Selain itu juga, belum diketahui apakah korban adalah salah satu atlet yang bertanding di  POPDA Banten atau bukan.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ariyono saat di konfirmasi melalui pesan singkat tidak menjawab.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tangerang Rawan Begal, Simak 5 Tips Menghindari Kejahatan saat Berkendara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *