Dandim 0506/Tgr Ali Imran Diganti, Sachrudin Kenang Kebersamaan Selama Bertugas

TANGERANGNEWS.com- Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang resmi diganti, semula dari Kolonel Infanteri Ali Imran menjadi Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Endik Hendra Sandi.

Kolonel Infanteri Ali Imran diganti untuk dipindahtugaskan ke wilayah lain. Acara lepas sambut pun digelar di Episode Hotel Gading Serpong, pada Jumat, 17 November 2023.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang turut menghadiri acara lepas sambut mengungkapkan kenangan saat saling bekerja sama dengan Ali Imran untuk menjaga ketertiban di Kota Tangerang.

“Begitu banyak yang telah kita lakukan bersama dalam bersinergi dan berkolaborasi baik dalam menjaga maupun dalam hal pembinaan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas,” ujar Sachrudin.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mendoakan Ali Imran agar senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan di tempat barunya bertugas.

Tak lupa, Sachrudin mengucapkan selamat datang kepada Endik Hendra Sandi sebagai Dandim 0506/Tgr yang baru.

Sachrudin menuturkan, dirinya menantikan inovasi-inovasi dari Letkol Hendra untuk menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, serta berdaya saing dengan kolaborasi bersama Pemerintah Kota dan juga Forkopimda.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0506/Tgr yang baru,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Moscow viral twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *