Cium Bau Bangkai, Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Danau Gawir Legok Tangerang

TANGERANGNEWS.com-Ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang di Danau Gawir, Jalan Dukuh Pinang Gawir,  Kelurahan Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang 

Mayat tersebut ditemukan warga setempat pada, Sabtu 13 April 2024, pada sekitar pukul 11.30 WIB.

Koya, salah satu warga menjelaskan pada saat itu dirinya sedang memberikan makan hewan peliharaannya. Lalu, ia mencium bau tak sedap seperti bangkai.

Ia pun mencari sumber bau yang sangat menyengat tersebut. Saat ditelusuri, ia menemukan mayat dalam posisi mengambang di pinggir kali, hingga bergegas menghubungi RT setempat.

“Saya sedang memberikan makan hewan peliharaan, kok ada bau bangkai. Pas saya cari ternyata mayat.” katanya.

Noviar Irwan, Komandan Pleton (A) BPBD kabupaten Tangerang membenarkan telah ditemukan mayat berjenis laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

“Ciri-ciri korban tidak pakai baju dan memakai celana pendek berwarna biru, tinggi badan 165 cm, berat badan 70 Kg,” jelasnya.

BPBD mendapatkan laporan sekitar pukul 11.33 WB. Kemudian langsung menerjunkan 1 Unit Rescue dan 5 personel untuk mengevakuasi jenazah korban.

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Kasus ini sedang ditangani Polsek Pegok untuk dilakukan penyelidikan identitas korban.



Quoted From Many Source

Baca Juga  HI-DRONE 2, Lomba Drag Race Harley Davidson Digelar di PIK 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *