Burnley vs Manchester City: Vincent Kompany Optimistis Anak Asuhnya Sulitkan The Citizens : Okezone Bola

BURNLEY – Burnley akan menjamu Manchester City di pekan perdana Liga Inggris 2023-2024. Pelatih Burnley, Vincent Kompany mengaku optimisnya anak-anak asuhannya bakal memberikan perlawanan bagi kubu The Citizens.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Turf Moor, Burnley, Sabtu (12/8/2023) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut tergolong sangat sulit bagi Burnley karena lawan yang dihadapi adalah juara bertahan Liga Inggris musim lalu.



Man City tampil begitu superior dalam beberapa musim terakhir. Tim asuhan Pep Guardiola itu didukung deretan pemain bintang dengan banderol mahal. Tidak heran mereka mampu mengoleksi banyak trofi musim lalu.

Pelatih Burnley yang juga merupakan legenda Man City, Vincent Kompany, mengakui anak asuhnya kalah kelas jika dibandingkan dengan Man City. Namun demikian, pelatih asal Belgia itu berharap skuad Burnley dapat tampil percaya diri dan menyulitkan The Citizens meaih poin di laga nanti.

“Saya berharap Turf Moor akan menjadi venue yang sulit bagi tim manapun yang berkunjung. Besok, saya akan senang jika tim kami bisa menunjukkannya. Kami perlu bekerja keras,” ujar Kompany dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (11/8/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


“Kami akan menghadapi tim treble winners. Semuanya harus sempurna besok dari awal hingga akhir laga. Kami perlu terus fokus untuk memenangkan laga,” sambungnya kemudian.

Man City diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya di laga nanti, seperti Erling Haaland, Kevin de Bruyne, hingga Bernardo Silva. Menarik untuk melihat apakah Burnley mampu meraih poin di laga nanti.

Baca Juga  Rekomendasi Sprei Anak Motif untuk Kamar Anak

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *