Banyak Pemain Cedera, Aji Santoso Rotasi Skuad Persebaya saat Hadapi Persikabo : Okezone Bola

SURABAYA – Persebaya Surabaya diganggu badai cedera jelang laga kontra Persikabo 1973 di pekan keenam Liga 1 musim 2023 – 2024. Nuri Faysa jadi nama terbaru yang dibekap cedera saat Persebaya menghadapi Persija Jakarta pekan lalu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santos, situasi yang terjadi tidak terlepas dari kondisi fisik para pemain yang terlalu lelah. Meski demikian, sang pelatih juga tak ragu melakukan rotasi untuk timnya di laga kontra Persikabo.



Sebagai informasi Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persikabo di pekan keenam Liga 1 musim 2023 – 2024. Laga kedua tim ini bakal dilaksanakan pada Jumat sore (4/8/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Latihan pertama ini tadi pemain-pemain yang main lawan Persija, sebentar latihannya karena saya lihat masih capek harus pemulihan kondisi, tetapi besok latihan sudah normal tinggal satu kali latihan H-1 kita karena waktunya sangat mepet” kata Aji Santoso, saat dikonfirmasi pada Kamis pagi (3/8/2023).

Cederanya Ahmad Nuri Faysa menambah deretan pemain yang sebelumnya dibekap cedera. Sebagaimana diketahui ketika melawan Persija Jakarta, Ze Valente, Song Ui-young, hingga Muhammad Hidayat, juga tak bisa dimainkan karena kurang prima dan dibekap cedera.

“Untuk Song kondisinya sudah mulai membaik, tadi larinya dia ikut latihan seratus persen, tetapi kita lihat besok. Yang jelas seperti Ze Valente, sepertinya tidak bisa dan cedera, Hidayat pemanasan kemarin juga dia cedera enggak bisa, tinggal kondisi Reva juga yang tadi masih demam banyak pemain yang agak sakit ini” ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Pemuda di Cisoka Tangerang Kakinya Bengkak Sampai 50 Kg, Butuh Biaya Operasi


Hal ini mengisyaratkan Aji untuk merotasi komposisi pemainnya menjelang lawan Persikabo di laga kandang pekan enam Liga 1. Apalagi waktu jeda antar laga yang mepet membuatnya berpikir untuk merotasi pemain.

“Makanya tadi di dalam latihan saya mempersiapkan pemain-pemain yang lain harus siap. Saya sampaikan ke pemain untuk siap main, siapapun, karena banyak pemain yang cedera,” tuturnya.

Bajul Ijo sendiri tengah dalam kondisi kurang ideal usai empat kali meraih hasil kurang memuaskan, dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. kibat rentetan hasil buruk itu, Persebaya melorot ke posisi 13 di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *