Anak Tasya Kamila Batuk Sebulan hingga Tak Masuk Sekolah, Gegara Polusi Udara? : Okezone Celebrity

JAKARTA – Polusi udara yang buruk di Jakarta membuat sejumlah masyarakat mengeluhkan hal tersebut. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang memiliki anak.

Salah satunya ialah Tasya Kamila yang juga ikut terdampak buruknya polusi udara di Jakarta. Melalui akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik itu menceritakan kesehatan anak keduanya, Shanin yang menurun diduga akibat polusi udara Ibu Kota.



Dalam Instagram Storynya, pelantun Libur Telah Tiba ini mengatakan jika Shanin sempat mengalami batuk dan pilek selama satu bulan. Ia bahkan menduga sakit yang dialami adik dari Arrasya itu akibat kondisi udara yang kotor.

“Bulan lalu, Shanin batuk pilek indikasi alergi sampai 1 bulan baru mereda,” tulis Tasya, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

Tasya mengatakan jika saat itu ia langsung membawa putrinya ke rumah sakit agar bisa mendapat penanganan medis dan terapi. Ia pun bersyukur lantaran kondisi putrinya sempat membaik.

Namun, kondisi putrinya disebut tak bertahan lama, pasalnya Shanin kembali kambuh tak lama setelah pulih. Obat-obatan yang digunakan untuk putrinya pun habis terjual di apotek.

Bukan cuma Shanin, Arrasya Bachtiar rupanya juga mengalami hal serupa. Putranya bahkan sampai tidak masuk sekolah karena ikut mengalami batuk dan alergi.

“Baru semingguan sembuh, sekarang Shanin batuk lagi dan harus di uap di rumah. Ini udah ketiga apotek, obat inhalasi lagi sold out semua,” beber Tasya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Arr pun udah seminggu gak masuk sekolah karena batuk pilek dan indikasi alergi. Emang separah itu udara di Jakarta,” lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah selebriti seperti Addie MS, Renatta Moeloek, Nia Ramadhani, Refal Hady hingga Ayudia Bing Slamet sempat angkat bicara soal polusi udara di Jakarta. Bahkan, Nadine Chandrawinata dan Raisa sempat khawatir dengan kondisi buah hati mereka lantaran polusi udara yang cukup parah.

Baca Juga  Konten Kreator Tangerang Buka Rumah Makan Gratis di Pasar Lama

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *