3 Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih di BSD Tangsel

TANGERANGNEWS.com-Pesawat latih jenis capung jatuh di kawasan Sunburst BSD, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024, siang. Akibat kecelakaan itu, tiga orang diduga pilot meninggal di lokasi.

Rekan korban, Fatah menatakan, pesawat tersebut terbang dari Lippo Karawaci, Kota Tangerang menuju Bandara Pondok Cabe, Tangsel.

“Saya dapat keterangan dari keluarga korban, katanya berangkat dari Karawaci mau ke Pondok Cabe. Itu pesawat latih,” ujarnya di lokasi. 

Ketika sampai di BSD, pesawat berputar-putar di lokasi diduga mencari tempat pendaratan darurat. “Sempat tiga kali muter-muter,” tambah Fatah yang juga pilot di salah satu maskapai penerbangan.

Kemudian pesawat itu jatuh di pinggir jalan kawasan Sunburst BSD hingga ringsek. Di dalam pesawat terdapat tiga orang dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kemungkinan tidak bisa mendarat karena kondisi jalan tidak sesuai. Korban tiga orang meninggal semua,” kata Fatah.

Belum diketahui penyebab kecelakaan dan juga indentitas para korban. Saat ini, pihak Kepolisian telah mengamankan lokasi pesawat jatuh dan mengevakuasi jenazah korban.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemenperin Sebut Hilirisasi Dilihat dari Nilai Tambah Bukan Kepemilikan : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *